Akhir Agustus, ini Cara Jokowi akan masuki bulan September, No. 3 Suami Istri Bahaya - CARALINE.NET

THE BEST INFO

Hot

Post Top Ad

Cari Blog Ini

Saturday, July 1, 2017

Akhir Agustus, ini Cara Jokowi akan masuki bulan September, No. 3 Suami Istri Bahaya

JOKOWI LENGSER???. Dunia nyata dan dunia maya sudah semakin memanas dengan kebijakan pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi yang semakin bersifat diktator. Aksi 171717 kemudian di gemboskan para pihak untuk melengserkannya. Uniknya, aksi ini pertama kali didengar dari kalangan TNI.

Berikut beberapa alasan dan cara yang akan digemparkan para pihak yang dikutip dari berbagai sumber

  • 1.    Jokowi sudah membuat Ulama Marah

Pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi sebagaimana yang dibaca di beberapa media nasional seperti detik, kompas, jpnn dan media-media nasional lainya yang menyulut kemarahan ulama’ adalah Jokowi sudah terlihat nyata berpihak kepada kepentingan minoritas seperti kepentingan partai-partai politik pendukung, ormas-ormas anti syariah dan sebagainya.

Terbukti dengan keributana yang berkepanjangan yang menyebabkan para ulama ikut bersolidaritas dalam aksi 212 dan aksi 411. Aksi tersebut tentu tidak main-main. Berapa biaya dan berapa waktu yang dihabiskan untuk berfikir dan mobilisasi. Akibatnya baca nomor 3  dan nomor 5.
  • 2.    Jokowi sudah membuat Ummat Islam Kecewa

Sudah nyata-nyata ummat islam bergerak dan berjuang melalui hati dan karena Allah. Sudah lama ummat islam terganggu dengan budaya-budaya yang menghina. Ummat Islam bersabar, dan penuh toleransi meskipun generasinya banyak yang terpengaruh.

Meski demikian pemerintah masih saja belum paham dan semakin membuat ummat Islam muak. Pemerintah nyata-nyata memperpanjang kasus dengan memfintah Habib Rizieq, dan ulama – ulama lain melalui sikapnya yang menyoroti ormas islam.

Padahal ormas-ormas lain dengan aksi yang lebih merusak persatuan dan kesatuan, sangat banyak. Namun, hanya Islam yang disoroti. Maka wajar berbagai doa yang diaminkan untuk lengsernya Jokowi ada dimana-mana.

  • 3.    Jokowi Terlihat Membuka Peluang KKN 

Revolusi mental. Apa itu Revolusi mental. Korupsi, Kolusi, Nepotisme melalui macam-macam keributan nasional sudah tidak dipelihara, bahkan sampai institusi seperti KPK sendiri. Korupsi Nasional jangan ditanya, karena sudah usang dimakan isu yang hanya berfokus pada Jokowi.

Sementara isu-isu yang lain seperti pasangan suami istri di satu kantor, satu organisasi menguasai daerah, politik uang di musim pilkades, tawuran dan maksiat pelajar, jual beli anak (Human Traficking) dan lain-lain seolah tidak terlihat.

Jokowi terlihat fokus hanya untuk pembubaran Ormas, Peraturan pemilu yang bisa menguntungkannya di Pilpres 2019 dan hal-hal lain yang membuat luar negeri seperti malaysia juga mengatakan Jokowi Diktator.    

   
  • 4.    Jokowi terlihat memelihara PKI

Partai Komunis Indonesia. Golongan Komunis sangat lebih sedikit dari golongan ummat beragama. Namun tentu bukan alasan untuk menyudutkan Jokowi. Alasan yang paling tepat adalah keangkuhan Jokowi yang nyata-nyata tidak adil melalui berbagai hal yang mengakibatkan banyak urusan negara terlantar.

Contoh urusan negara yang terlantar adalah soal hutang Indonesia, Soal proyek daerah banyak yang tidak jalan, soal banyaknya pegawai negeri yang menelantarkan tugas. Sebuah kemunafikan jika dikaitkan dengan undang-undang terkait ASN. Apalagi yang bernama Nawacita dan Revolusi Mental itu.
 
  • 5.    Jokowi Menelantarkan Daerah

Anda tau kan, keuangan atau ekonomi sangat sulit masa-masa ini. Banyak anggaran yang sudah ada, dipangkas. Banyak program-program yang tertunda. Dan Paham sendiri lah. Namun dengan politik busuknya, Jokowi menggelontorkan Dana Desa yang sangat banyak, yang hanya memberi peluang maksiat untuk para penerimanya. Karena maklum saja lah, banyak yang tidak terurus.

SUMBER

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Post Top Ad