Cara Mengamalkan Shalawat untuk Fhadilah Mendapatkan Rizki dan Kekayaan - CARALINE.NET

THE BEST INFO

Hot

Post Top Ad

Saturday, July 29, 2017

Cara Mengamalkan Shalawat untuk Fhadilah Mendapatkan Rizki dan Kekayaan

Hikmah, Fhadilah, dan Keampuhan shalawat sebagai cara penarik rezeki atau Jalbul Arzaq sudah tidak diragukan lagi. Banyak orang yang sudah tahu dan mengamalkan amalan shalawat ini.


KLIK tulisan dibawah untuk mengetahui tema :

Cara Menanam yang berkah dan sukses

Cara Merawat Wajah secara Islami

Cara Memasang Templat di Blog

Cara Membangun Rumah Tangga yang sukses dan berkah

Cara Agar Dicintai orang yang kita cintai


Namun tentu, bershalawat kepada Nabi SAW, bukan tujuannya semata-mata untuk meraih rizki dan kekayaan. Tetapi bagaimana kita bisa mengingat perjuangan Rasulullah SAW dan para sahabat serta mampu menauladaninya. Sesua judul yaitu cara mengamalkan shalawat untuk mendapatkan rizki dan kekayaan, maka Cara Line akan mengutip cara bershalawat, sebagaimana yang disampaikan para ulama.


Namanya adalah Jalbul arzaq. Jabul Arzaq adalah sejenis do’a yang menjadikan pemilik atau pengamal do’a tersebut diliputi rezeki tak terduga kedatangannya (min khaitsu laa yahtasib) bahkan sampai lebih di luar kebutuhan (kaya). Tentunya  kaya yang penuh barokah dunia sampai akhirat.

Mengutip dari berbagai sumber, salahsatunya tulisan yang diposting di blog KWA (kampus wong alus), berikut ini ada ijazah shalawat jalbul arzaq atau shalawat penarik rezeki yang mudah diamalkan karena lafadnya yang sangat singkat dan sederhana.

Cara mengamalkan shalawat untuk memperoleh rizki dan kekayaan.

Shalawat ini pertama kali CARALINE dengan dari KH A Mustofa Bisri Rembang, KH. ABDUL KHANAN MAKSUM kwagean pare Kediri, KH. MAHRUS A’LY LIRBOYO, KH. ABDUL LATIF MUHAMMAD, KH. Abdul Syukur pengasuh PONPES AL ISLAH DLOPO, dan banyak kyai lain.

Amalan Shalawat ini diyakini berkah untuk Penarik Rezeki Tak Terduga dari Segala Penjuru

Bunyinya adalah : SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD

Cara membacanya adalah

1. Membaca Shalawat Jabbul Arzaq dengan sistem wirid yang khusyuk


Caranya adalah dengan wirid dan memilih salah satu bilangan atau jumlah yang ingin diamalkan (wiridkan) sejumlah (antara) 1000 x / 3333 x/7.000 x/10.000 x tiap hari, atau  sebanyak kita mampu. Bahkan ada yang mengijazahkan sampai 15.000x dalam satu majlis. Yang penting untuk amalan tiap hari adalah istiqomahnya.

2. Setelah selesai membaca shalawat tersebut. maka di akhiri dengan do’a


“Bismillaahirrohmaanirrohiim Alloohumma a’thinii tsawaaba SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD an tarzuqonii syai-an asta ‘iinu bihi ‘alath-thoo ‘ah subhaana robbika robbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wasalaamun ‘alal mursaliin walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin”

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Ya Allah datangkanlah padaku pahala SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD berilah rezeqi padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at. Maha Suci Tuhanmu, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”

3. Meyakini apa yang disampaikan Gus Mus


Gusmus berkata  “Jika tiap bibir kita sedang menganggur komat-kamit/mengucapkan “Sollallooh ‘’alaa Muhammad (Semoga Allah melimpahkan solawat (rahmat) untuk Nabi Muhammad SAW}” – terus-menerus sedikitnya setahun, kok tidak sukses-bahagia-tentram-sentosa, datangi aku, ludahi mukaku dan caci-makilah diriku!””


Dengan mengamalkan amalan shalawat penarik rezeki diatas, Insya Allah semoga masalah keuangan kita diselesaikan oleh Allah SWT. Dimudahkan dalam setiap usahanya, disenangi para manusia, keselamatan karena semua mendapat syafa’at Nabi Muhammad SAW di dunia dan akhirat berkat rutin mengamalkan sholawat ini.

Itulah amalan shalawat  jalbul arzaq yang berkhasiat menarik rezeki tak terduga dari segala penjuru yang bisa kita amalkan. Meski pendek, insyaAllah mustajab. Shalawat ini sering disebut juga sebagai shalawat  Jibril atau Jabroil, karena menurut riwayat  shalawat  ini diajarkan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Adam ketika menikahi Hawa, dan menjadikan shalawat ini sebagai maharnya.


Semoga bermanfaat. Amin.
dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad