Post Top Ad

Sponsor

CARI DI GOOGLE

Waspada? Kajian Full Day School cara Ayah Ibu Bebas Selingkuh

Full Day Scholl yang semakin hot dibicarakan, mendapatkan kajian beragam dari berbagai pakar. Para ahli yang mendukung kebijakan Jokower tentu menganggap bahwa Full Day School adalah solusi pendidikan di Indonesia. Lalu bagaimana dengan yang bukan Jokower???

“Kami malas berbicara itu soal apalagi menyangkut Jokower atau Ahoker apalagi soal partai-partai pendukung yang berbicara atas nama kepentingan. Kami hanya akan menulis soal apa kata para anak yang tersakiti soal kebijakan pemerintah yang tak bosan-bosannya membuat rakyat menderita bhatin,” simpulan respon netizen di group Facebook Cinta Kenangan Facebook.

Kata Kombloji : 10 Dampak Buruk Sekolah Sepanjang Hari, Nomor 10 Aliran PKI


Full Day School mereka kaji berdasarkan maraknya pergaulan bebas yang disebabkan kesewenang-wenangan orang tua menelantarkan anaknya karena sibuk bekerja di luar sana.

“Full Day School itu menjauhkan anak dengan orang tua bagi orang tua yang pendidikannya bagus, sedangkan bagi orang tua yang brensek itu membebaskan orang tua untuk selingkuh,” celetuk vika, nama sebuah akun di facebook group tersebut.

Selain itu Full Day Scholl atau sekolah sepanjang hari belum sesuai dengan lingkungan di sekolah. “Emang guru-guru didikan Jokower itu baik semua?’ respon akun yang lain.

Sumber.

Cari Blog Ini

Post Bottom Ad

Popular Posts