Post Top Ad

Sponsor

CARI DI GOOGLE

Interpals, Saingan Facebook untuk Pertemanan Antar Negara

Ternyata, facebook akan memiliki saingan di masa depan. Namanya adalah Interpals. Akun Jejaring Sosial ini oleh warganet disarankan  disarankan jika Anda ingin menambah teman dari luar negeri. Pengguna Interpals sejak tahun 2009 di idrbth.com bercerita pada September lalu, saya berkesempatan mengunjungi temannya di interpals di rusia.

Banyak yang bertanya pada kami bagaimana mencari kenalan gadis Rusia di dunia maya. Beberapa ada yang menyarankan melalui jejaring sosial Facebook atau bahkan VKontakte (VK) yang sangat populer di Rusia. Namun demikian, Facebook dan VK ternyata kurang bisa diandalkan dalam mencari teman baru dari Rusia. Kami sarankan Anda mencoba Interpals.

Setidaknya ada satu alasan mendasar mengapa mencari orang Rusia untuk dijadikan teman di Facebook atau VK sangatlah sulit. Pada dasarnya, orang Rusia atau orang asing pada umumnya, menganggap bahwa  jejaring sosial, seperti Facebook dan VK, bukan ditujukan untuk mencari kenalan baru, melainkan untuk terhubung dengan kenalan-kenalan mereka.

Pandangan ini cukup bertolak belakang dengan pandangan orang Indonesia yang kerap menjadikan media sosial sebagai sarana menambah teman dan mencari kenalan baru, atau bahkan tak jarang, mencari jodoh. Dengan begitu, tak heran jika jumlah teman yang dimiliki oleh satu akun Facebook orang Indonesia bisa berjumlah seribu hingga dua ribu orang. Padahal, belum tentu semua yang berada di daftar temannya benar-benar dikenal secara personal.

No comments:

Post a Comment

Cari Blog Ini

Post Bottom Ad

Popular Posts