Waoow...Cara ini Efektif Memberbanyak Teman di Media Sosial - CARALINE.NET

THE BEST INFO

Hot

Post Top Ad

Cari Blog Ini

Friday, October 6, 2017

Waoow...Cara ini Efektif Memberbanyak Teman di Media Sosial

Cara memberbanyak teman ini dilakukan dengan menggunakan Media Sosial Interplas, yang diprediski sebagai saingan facebook dimasa depan. Sejauh ini bisa katakan bahwa Interpals sangat efektif dalam membuat pertemanan baru.

Ketika saya bisa berteman baik di Interpals, barulah kemudian saya bertanya apakah orang tersebut memiliki akun Facebook. Jika iya, saya akan mengirimkan permintaan pertemanan di Facebook (karena saya lebih aktif di Facebook). Tidak hanya itu, jika Anda berhasil membuat pertemanan, bukan tidak mungkin Anda bisa meminta kontak pribadinya, seperti akun Skype, LINE, atau kontak WhatsApp-nya.

Hingga kini, saya telah bertemu dengan beberapa orang teman yang saya temui di Interpals. Saat saya berkunjung ke Sankt Peterburg pada 2014 lalu dan Krimea pada September lalu, saya berkesempatan bertemu dengan dua orang teman yang saya kenal melalui jejaring sosial ini.

Apakah seseorang bisa menjalin hubungan asmara di Interpals? Hal ini sangat memungkinkan, tapi tentunya perlu kerja keras. Ada beberapa kisah asmara para pengguna Interpals yang dibagikan di halaman Facebook Interpals. Artinya, hal itu sangat mungkin terjadi.

Di profil Anda, Anda bisa menunjukkan jenis hubungan seperti apa yang Anda cari: pertemanan, pacaran, jaringan profesional, atau bahkan hingga pernikahan. Namun, pada dasarnya, situs ini memang dibuat untuk tujuan pertukaran budaya dan bahasa. Jadi, jika Anda ingin mecari teman baru sekaligus ingin mencari lawan bicara untuk melatih bahasa Rusia Anda, situs ini adalah salah satu situs yang tepat.

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Post Top Ad