Cara Verifikasi Alamat Google Adsense - CARALINE.NET

THE BEST INFO

Hot

Post Top Ad

Cari Blog Ini

Sunday, September 10, 2017

Cara Verifikasi Alamat Google Adsense

Cara Verifikasi Alamat Google Adsense. Cara Verifikasi Alamat Google Adsense dibutuhkan untuk melindungi keamanan akun, Google mewajibkan Anda untuk memverifikasi alamat sebelum Google Adsense mengirimkan pembayaran kepada Anda.

Baca : Cara Menautkan Akun Google Adsense ke Youtube


Untuk melakukannya, Google Adsense mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran Anda. Selanjutnya, Anda harus memasukkan PIN ini ke dalam akun. Untuk melindungi keamanan akun, Google mewajibkan Anda untuk memverifikasi alamat sebelum Google Adsense mengirimkan pembayaran kepada Anda. Untuk melakukannya, Google Adsense mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran Anda.

Selamat itu berarti Anda sedikit mendekati resmi menjadi publisher Adsense. Verifikasi alamat  dilakukan Google Adsense secara manual. Artinya, pihak Google akan mengirimkan PIN verifikasi ke alamat yang didaftarkan. Jika PIN tersebut tidak diterima selama 6 bulan sejak diterbitkan, maka penghasilan dari Google Adsense tidak bisa dicairkan. Seberapa pun besarnya.


Jika PIN telah dikirim oleh Google, maka dashboard Adsense Anda akan muncul pemberitahuan berwarna merah. Pemberitahuan ini baru akan hilang jika Anda telah melakukan verifikasi.

Pihak Google Adsense memberi kita keleluasaan untuk meminta PIN sebanyak tiga kali. Namun, jika PIN tidak juga diterima dan proses verifikasi tidak dilakukan, maka bersiaplah menangis sendu, karena akun Google Adsense Anda akan dibanned atau dinonaktifkan.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silahkan baca di Support Google.

Cara Verifikasi Alamat dengan PIN Adsense

Karena surat Google Adsense telah tiba ditangan. Maka langkah selanjutnya adalah menyelesaikan proses verifikasi. Setelah membuka dengan hati-hati (bahagia tiada tara) maka muncullah PIN yang begitu berharga.

Proses verifikasinya ikuti langkah-langkah berikut ini:

    Buka surat dari Google Adsense

    Kemudian login ke akun Google Adsense Anda

    Ada beberapa langkah untuk mengakses bagian verifikasi Adsense. Namun yang paling mudah adalah mengklik bagian notifikasi yang muncul di dashboard Adsense. Anda juga bisa mengakses bagian Account Settings dan cari bagian Verifikasi Alamat.

Sekali lagi selamat dan hati-hati, semoga kerja keras Anda membuahkan hasil yang maksimal.

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Post Top Ad