Post Top Ad

Sponsor

CARI DI GOOGLE

Obat Panas Dalam Alami yang Ada Disekitar Kita

Sebenarnya kita tidak perlu susah-susah mencari obat dengan harga yang mahal. Karena di sekitar kita sudah terdapat banyak sekali obat yang alamai yang diciptkana Allah untuk kita. Salah satunya adalah obat panas dalam.

Cari Juga :

Obat panas dalam alami atau yang disebut obat herbal juga bisa kita racik sendiri. Karena obat-obatan ini  mudah diperoleh serta mudah pula untuk meramunya menjadi obat herbal yang bisa mengobati masalah panas dalam. Oleh sebab itu obat herbal alami ini lebih aman karena dibuat sendiri dengan komposisi yang kita ketahui.

Inilah beberapa obat alami untuk mengobati panas dalam:

1. Kelapa hijau muda

Air kelapa sudah banyak dikenal manfaatnya. Selain bisa menjadi minuman isotonik alami, air kelapa juga bisa mengobati panas dalam. Cara penggunaanya, campurkan air kelapa dari satu buah kelapa dengan tiga sendok madu asli. Ramuan ini dapat Anda minum untuk beberapa kali dalam sehari.

2. Madu dan perasan air lemon

Sudah tidak asing lagi jika madu dan lemon bisa mengobati panas dalam. Satu sendok madu yang dicampur dengan air lemon pada satu gelas air hangat merupakan cara alami terbaik yang dapat mengobati panas dalam. Ramuan ini dapat meringankan iritasi yang terjadi akibat panas dalam.

3. Rambut jagung muda

Bukan hanya bijinya yang bermanfaat pada tumbuhan jagung. Tetapi rambut jagung muda juga bisa meringankan gejala panas dalam yang terjadi. Cara penggunaannya yaitu dengan merebus rambut jagung dengan air kemudian tambahkan jahe dan gula batu. Saring air rebusan dan biarkan hingga dingin kemudian minum ramuan ini untuk mengobati panas dalam.

4. Telur ayam kampung

Telur yang bisa digunakan untuk mengobati panas dalam yaitu telur ayam kampung. Campurkan telur mentah dengan madu kemudian langsung minum sekali tegukan. Telur memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan dan mampu atasi panas dalam.

5. Kencur

Kencur merupakan bahan herbal yang biasa dibuat jamu. Selain mengatasi batuk, kencur juga bermanfaat untuk panas dalam. Parut kencur yang telah dicuci bersih kemudian beri sedikit air hangat serta madu. Minum ramuan ini dua kali sehari untuk mengatasi panas dalam.

Itulah beberapa obat herbal yang mampu mengatasi panas dalam. Obat-obatan alami selain lebih murah juga lebih aman untuk kesehatan. Semoga bermanfaat dan panas dalam yang Anda derita segera sembuh!

Cari dan Baca Juga


No comments:

Post a Comment

Cari Blog Ini

Post Bottom Ad

Popular Posts