Cara Menjadikan AIR KELAPA MUDA sebagai OBAT PANAS DALAM

Panas dalam dalam bahasa Inggris; heatiness adalah suatu keadaan dimana tubuh manusia mengalami panas yang berlebihan terutama di sistem pencernaan. Panas dalam bisa disebabkan oleh tidak seimbangnya makanan yang bersifat panas dan dingin.



Panas dalam merupakan penyakit yang umum terjadi pada masyarakat dan sangat familiar di telinga atau mungkin pernah Anda alami. Salah satu obat alamai yang di sekitar kita untuk Obat panas dalam adalah Air Kelapa Muda

Air kelapa sudah banyak dikenal kaifiyatnya. Selain menyegarkan, kelapa muda hijau juga dikenal sebagai minuman isotonik alami. Dan syukurnya, penelitian tentang manfaat air kelapa juga ternyata bisa mengobati panas dalam.

Untuk meraih khasiatnya, maka penting kita tahu cara penggunaannya.

Cara Penggunaan Air Kelapa Muda untuk OBAT Panas Dalam

  • Baca Bismillah, semoga sempat berwhuduq dan shalat hajat dulu
  • Dapatkan Kelapa Muda secara halal
  • Setelah mendapatkan Kelapa Muda maka carilah madu (dengan cara halal juga)
  • Campurkan air kelapa dari satu buah kelapa dengan tiga sendok madu asli.
  • Minumlah dengan nafi isbat (Allah yang sembuhkan, bukan kelapa)
Ramuan kelapa muda dapat Anda minum untuk beberapa kali dalam sehari.Sebenarnya kita tidak perlu susah-susah mencari obat dengan harga yang mahal. Karena di sekitar kita sudah terdapat banyak sekali obat yang alamai yang diciptkana Allah untuk kita. Salah satunya adalah obat panas dalam.

Obat panas dalam alami atau yang disebut obat herbal juga bisa kita racik sendiri. Karena obat-obatan ini  mudah diperoleh serta mudah pula untuk meramunya menjadi obat herbal yang bisa mengobati masalah panas dalam. Oleh sebab itu obat herbal alami ini lebih aman karena dibuat sendiri dengan komposisi dan racikan yang kita ketahui.


Daftar Kebutuhan Artikel Panas Dalam