Lokasi Bakso Rudal Anggrek, Wisata Kulliner Di Bandung - CARALINE.NET

THE BEST INFO

Hot

Post Top Ad

Friday, May 8, 2015

Lokasi Bakso Rudal Anggrek, Wisata Kulliner Di Bandung

Mie Bakso Rudal Anggrek memang sudah tidak asing di kota Bandung, rasanya yang kenyal, nikmat serta harganya yang ramah di kantong membuat warung bakso asal Solo ini selalu ramai dipadati para penggemar kuliner bakso dari berbagai penjuru khususnya di akhir pekan.

Berlokasi di ujung Jalan Anggrek membuat warung bakso yang berada di sebuah tenda sederhana ini diberi nama Mie Bakso Rudal Anggrek. Letaknya yang berada di pinggir jalan, membuat warung bakso ini tidak sulit untuk ditemukan.

Bakso rudal sendiri adalah bakso yang terbuat dari campuran urat dan daging yang didalamnya diisi dengan daging yang digiling kasar, kenyal dan gurih. Selain berisi daging, bakso rudal ini ada juga yang berisi daging dan telur. Selain bakso rudal, tersedia pula mie yamin yang dapat memanjakan lidah para penggemar mie dan baso.

Untuk seporsi mie bakso di warung ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp12.000,- hingga Rp15.000 saja.

Tips: Anda dapat menggunakan angkot jurusan  Abdul Muis - Dago  berwarna hijau-oranye, turun di persimpangan Jl. RE Martadinata - Jl Anggrek.

Alamat

Jl. Anggrek (Dekat pertigaan Jl. Supratman dan Jl. Anggrek) Bandung
Lokasi

Bandung
Deskripsi Singkat

Yuk, cicipi bakso rudal yang lezat dan harganya pun murah!


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad