Cara Mengetahui Proses Pembayaran Google Adsense - CARALINE.NET

THE BEST INFO

Hot

Post Top Ad

Cari Blog Ini

Saturday, September 10, 2011

Cara Mengetahui Proses Pembayaran Google Adsense

Cara Mengetahui Jumlah Pembayaran Google Adsense. Untuk mengetahui jumlah pembayaran Google Adsense Anda maka dibutuhkan informasi dari support google. Disana dijelaskan jumlah pembayaran atau waktu anda akan dibayar juga beragam.  Tergantub di negara mana Anda tinggal.

Cara Line akan menjelaskan Proses Pembayaran Google Adsense mulai dari informasi pajak Google Adsense sampai Batas Pembayarannya.

Informasi Pajak Google Adsense


akan meminta Anda menyediakan informasi tertentu untuk keperluan pajak. Jika diminta mengirimkan informasi pajak, Anda dapat melakukannya saat kali pertama masuk ke akun.

Untuk mengetahui apakah Anda harus menyediakan informasi pajak, dan, bila perlu, cara mengirimkannya:

  •     Masuk ke akun AdSense.
  •     Pada panel navigasi kiri, klik Setelan.
  •     Klik Pembayaran.
  •     Klik Kelola setelan.
  •     Di bagian "Informasi pajak", klik Tulis.

    Jika harus memasukkan informasi pajak, Anda akan melihat wizard pajak yang meminta Anda untuk memasukkan informasi.

Cara verifikasi alamat untuk Google Adsense


Untuk memverifikasi keakuratan informasi akun Anda, Google Adsense akan mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran saat penghasilan mencapai ambang verifikasi. Setelah itu, Anda akan diminta memasukkan PIN ini dalam akun. Pelajari lebih lanjut verifikasi alamat.

Cara memilih metode pembayaran


Menurut Persyaratan dan Ketentuan Google Adsense, akun aktif harus mencapai ambang pembayaran agar memenuhi syarat untuk pembayaran. Kami tidak pernah melakukan pembayaran kurang dari ambang ini sehingga kami tidak mengizinkan penayang memilih bentuk pembayaran sebelum penghasilannya mencapai jumlah tersebut. Untuk informasi selengkapnya, lihat panduan pembayaran AdSense.

Batas Pembayaran Google Adsense


Pembayaran oleh Google Adsensens akan dilakukan jika  penghasilan yang belum dibayar mencapai batas pembayaran, selama tidak ada penangguhan di akun dan Anda mematuhi kebijakan kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kapan Anda akan menerima pembayaran, lihat jadwal pembayaran.

Jika penghasilan bulanan Anda belum mencapai ambang pembayaran, penghasilan Anda akan dialihkan dan digabungkan dengan penghasilan bulan berikutnya. Jika saldo baru Google Adsensens melebihi batas pembayaran, Anda akan menerima pembayaran pada akhir bulan berikutnya.

Misalnya, jika penghasilan Anda di bulan Juni tidak memenuhi ambang pembayaran, penghasilan tersebut akan dialihkan dan digabungkan dengan penghasilan bulan Juli.

Jika saldo baru Anda melebihi ambang pembayaran, kami akan mengeluarkan pembayaran dalam satu pembayaran sekaligus untuk penghasilan gabungan bulan Juni dan Juli pada akhir bulan Agustus. Jika penangguhan pembayaran mencegah pembayaran saldo terbaru Anda di siklus pembayaran normal kami, pembayaran Anda akan dikeluarkan dalam waktu beberapa hari setelah penghapusan penangguhan pembayaran.

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Post Top Ad