Cara Kerja Interpals, Medsos Paling Ampuh untuk Teman Luar Negeri - CARALINE.NET

THE BEST INFO

Hot

Post Top Ad

Cari Blog Ini

Thursday, October 6, 2011

Cara Kerja Interpals, Medsos Paling Ampuh untuk Teman Luar Negeri

Pada dasarnya, cara kerja Interpals mirip dengan Facebook atau VK, hanya saja Interpals dibuat dengan tujuan yang berbeda. Interpals dibuat sebagai media yang mewadahi orang-orang yang ingin bertukar informasi kebudayaan dan belajar bahasa.

Dengan begitu, mereka yang bergabung di Interpals adalah orang-orang yang (minimal) punya ketertarikan dalam mempelajari budaya dan bahasa negara lain. Artinya, kemungkinan untuk membuat pertemanan baru jauh lebih besar daripada di Facebook atau VK. Ini dikarenakan orang-orang di Interpals memang berawal dari tak mengenal satu sama lain.

Jika Anda sudah terbiasa dengan Facebook atau VK, tampilan situs ini memang tidak semenawan kedua jejaring sosial papan atas tersebut. Namun, sebagai media sosial, Interpals tak kalah hebat, khususnya untuk mencari teman baru di seluruh dunia.

Di Interpals, seseorang bisa mengatur atau menyaring siapa saja yang ingin ia temukan di dalam jaringan — mulai dari negara mana, rentang usia, hingga jenis kelamin. Fitur penyaringan ini memungkinkan para penggunanya lebih mudah untuk mencari siapa yang ingin mereka temui. Selain itu, di Interpals para pengguna dapat melihat apakah orang yang hendak ia hubungi cukup aktif di media sosial tersebut atau sudah hampir tak pernah online.

Di Interpals, Anda bisa mencari pengguna sesuai dengan kriteria Anda. 1) waktu terakhir si pengguna online; 2) penyaringan pengguna sesuai dengan usia yang dicari; 3) penyaringan pengguna sesuai dengan asal negaranya; 4) penyaringan jenis hubungan apa yang dicari; dan 5) kata kunci pencarian yang ingin Anda tambahkan dalam pencarian. Klik untuk mempebesar gambar. Sumber: Interpals.net
Sapa Lewat Pesan Personal atau Tulis di Dinding

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Post Top Ad