Post Top Ad

Sponsor

CARI DI GOOGLE

Cara Kenalan dengan Cewek Rusia dengan Interpals

Orang Rusia hampir tidak menambahkan seseorang (atau menerima permintaan pertemanan) ke dalam daftar teman Facebook atau VK-nya jika ia tidak benar-benar mengenal orang tersebut. Sebetulnya, begitulah “etika” di media sosial. Minimal, sebelum mengirimkan permintaan pertemanan, sebaiknya kita sudah lebih dulu kenal dengan orang tersebut. Tentunya, bukan hanya “sekadar tahu”, tetapi memang saling mengenal satu sama lain.

Ada stereotip bahwa orang Rusia, baik laki-laki maupun perempuan, kurang ramah. Tentunya, hal ini bersifat subjektif. Jika hal itu dinilai dari cara mereka menuliskan jawaban di chat atau pesan singkat, tentunya hal ini tidak bisa disamakan dengan cara menulis orang Indonesia yang cenderung lebih "bewarna" (dalam arti, kata-katanya cenderung panjang lebar dan disertai dengan berbagai emoticons). Namun demikian, hal itu tak berarti bahwa orang Rusia tidak bisa akrab dengan orang asing.

Selain itu, perhatikan pula sopan santun. Banyak pengguna Interpals, khususnya pria, yang senang menggoda perempuan-perempuan di Interpals. Jika Anda melakukan hal itu, tentunya itu akan mengurangi “nilai” Anda di mata si perempuan. Jika Anda ingin memberikan pujian, berikanlah pujian yang sewajarnya, tanpa mengurangi kesopanan.

Para pengguna di Interpals, khususnya laki-laki, gemar berkomentar di foto gadis-gadis di situs tersebut. Utamakan kesopanan dalam berkomentar. Klik untuk memperbesar gambar. Sumber: Interpals.net

Jika Anda bertemu dengan seorang perempuan Rusia dan hendak menyapanya, Anda bisa mengecek terlebih dahulu seberapa besar kemampuan bahasa Inggrisnya. Tentunya, jika Anda tak bisa berbahasa Rusia, Anda pasti akan mengandalkan bahasa Inggris. Jika perempuan tersebut menarik minat Anda untuk mengenalnya lebih lanjut dan ia pun bisa berbahasa Inggris, tak ada salahnya untuk coba mengirimkan pesan secara personal.

Namun, jika kemampuan bahasa Inggrisnya masih kurang, sedangkan Anda pun tak bisa bicara bahasa Rusia, saya sarankan Anda coba cari pengguna lainnya. Berdasarkan pengalaman saya, percakapan dengan mereka yang kurang bisa berbahasa Inggris cenderung tidak berkembang dan akhirnya berakhir membosankan.

No comments:

Post a Comment

Cari Blog Ini

Post Bottom Ad

Popular Posts