Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami Sendiri dan Cara Menghadapinya - CARALINE.NET

THE BEST INFO

Hot

Post Top Ad

Cari Blog Ini

Wednesday, May 15, 2013

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami Sendiri dan Cara Menghadapinya

Tidak ada yang salah dengan mimpi bersetubuh. Dalam agama Islam, mimpi bersetubuh mempunyai makna tersendiri. Arti mimpi bersetubuh bisa dijabarkan bergantung pada detail mimpinya. Yang menarik adalah setiap mimpi ini juga membawa pesan kepada sang pemimpi.

Sesuai ajaran agama, setiap mimpi membawa pesan tersendiri. Itu berarti bahwa apapun arti mimpi tersebut, harus direspon dengan pemikiran yang positif sesuai yang telah diajarkan didalam Al-Qur’an.

Sama seperti mimpi lainnya, arti mimpi bersetubuh sangat beragam, bisa termasuk arti yang positif maupun memberi tahu hal yang negatif. Mimpi-mimpi ini biasanya memberitahu apa yang akan terjadi.

Dengan demikian, menyikapi arti mimpi akan lebih mudah dilakukan. Jika Anda telah paham bagaimana merespon arti mimpi tersebut, maka saatnya Anda menemukan arti mimpi bersetubuh yang beragam.

Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Suami Sendiri


Mimpi yang satu ini biasanya dialami oleh ibu-ibu yang telah menikah dan responnya mungkin tidak membuat sang istri mempunyai perasaan yang membingungkan.

Arti dari mimpi ini juga melegakan. Arti mimpi bersetubuh yang satu ini adalah hubungan Anda dan suami akan langgeng dan membuat Anda bahagia.

Untuk itu, sudah menjadi kewajiban Anda sebagai istri untuk memuliakan suami dan bersyukur atas limpahan rahmat dalam rumah tangga. Dalam surat An-nisa ayat 34, seorang istri yang memuliakan suami merupakan istri yang saleh dan akan dilindungi Allah.


Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Pacar


Arti mimpi yang satu ini akan membuat Anda sedikit waspada. Karena arti mimpi ini adalah akan adanya masalah hidup yang akan Anda alami. Berita baiknya adalah masalah yang Anda alami ini akan bisa Anda selesaikan dengan sendirinya.

Melihat arti dari mimpi ini, Anda sebaiknya berserah diri kepada Allah dalam menyelesaikan masalah yang menimpa Anda. Dengan mendekatkan diri kepada Allah dan memohon bantuan-Nya, Anda akan lebih sabar dan semangat dalam menyelesaikan masalah. Ajaran ini sesuai dengan Al-Qur’an yang disampaikan melalui surat Al-Maidah ayat 23.


Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Orang Lain


Mimpi ini biasanya dialami oleh pasangan yang sudah menikah. Biasanya, mimpi ini akan bersarang di dalam pikiran sang pemimpi dan bertanya-tanya apa maksud dari mimpi tersebut.

Arti mimpi bersetubuh dengan orang lain adalah Anda akan mengalami masalah. Apalagi jika orang lain tersebut merupakan orang yang tidak dikenal, maka masalah itu akan sedikit memberatkan.

Untuk meresponnya, Anda bisa memutuskan untuk berserah diri kepada Allah. Al-Quran telah menjelaskan mengenai masalah dan bagaimana menghadapinya melalui surat At-Taghabun ayat 11. Di dalam ayat ini disebutkan bahwa bertawakal kepada Allah akan ditolong nantinya.

Arti Mimpi Melihat Orang Bersetubuh


Mimpi melihat orang bersetubuh mungkin agak sedikit membuat Anda merasakan hal yang tidak mengenakkan. Namun Anda tak perlu khawatir, karena arti mimpi ini akan menunjukkan sesuatu yang membuat Anda bahagia.

Arti mimpi bersetubuh ini adalah Anda akan berhasil dalam bisnis yang Anda tekuni serta memperoleh keberuntungan. Hal ini ada baiknya untuk disikapi dengan positif sesuai dengan ajaran agama.

Salah satunya yaitu dengan memperbanyak bersyukur dan membuat mimpi ini sebagai sarana untuk memperbaiki diri. Dalam surat Ibrahim ayat 7, disebutkan bahwa bersyukur bisa membuat rezeki dan keberuntungan Anda dilimpahkan.


Arti Mimpi Bersetubuh Dengan Teman


Mimpi yang satu ini mempunyai arti bahwa Anda akan mengalami gangguan yang akan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Bahkan yang terburuk, Anda kemungkinan akan berhenti untuk sementara dari aktivitas yang Anda lakukan.  Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada cara positif untuk menghadapinya.

Secara tidak langsung, mimpi ini mengisyaratkan agar Anda bersabar dan menyerahkan urusan Anda kepada Allah. Dalam Al-Quran, Allah telah bersabda bahwasanya masalah hidup yang menimpa membawa pesan dan hikmah dibaliknya. Untuk itu, Anda sebaiknya melihat apa yang telah diajarkan oleh Al-Quran melalui surat Al-Baqarah ayat 45 untuk menghadapinya.


No comments:

Post a Comment

My Blog List

Post Top Ad